About Me

Aan Abdurrahman Terlahir dengan nama lengkap Abdurrahman Wachid Shaffar pada tanggal 26 Juni 1997, namanya diambil dari salah seorang mantan presiden RI lantaran sang ayah adalah penggemar sosok tersebut. Aan memulai debut bermain blog pada bulan April 2010 melalui platform Blogger, hingga pada 12 Juni 2011 blog dengan domain abdurrahmanws.com ini terlahir.

Pada masa SMP, Aan pernah bercita-cita ingin menjadi seorang penulis. Karena itu ia rajin menulis blognya, konsep awal yang dibawa blog ini adalah catatan harian, lantaran terinspirasi dari Raditya Dika melalui blognya kambingjantan.com dulu yang menginspirasi Aan untuk ngeblog agar bisa dibukukan juga. Wajar jika sebagian besar tulisan Aan di blog ini beraroma curhatan cringe khas anak baru menginjak masa puber.

Lambat laut mimpi Aan untuk menjadi penulis mulai pudar, setelah dia memasuki bangku putih abu-abu dan kemudian melanjutkan kuliah di Fakultas MIPA UGM. Hal itu pun berdampak pada aktivitas di blog ini yang mulai berkurang. Tetapi Aan ingin kembali produktif dalam dunia penulisan, demi menjaga otaknya agar tetap waras dari hantaman persamaan-persamaan matematis yang membabi buta dan mengasah kemampuan literasinya. Sedikit demi sedikit Aan mulai memperbaiki gaya penulisannya dan terkesan lebih mature dari sebelumnya.

Melalui blog ini, Aan ingin berbagi kisah-kisah dan kenangan yang ia alami selama hidupnya. Karena baginya, kenangan yang indah ialah kenangan yang ditulis tuk dibaca di masa yang akan datang. Selamat membaca blog ini dan semoga betah.

Ciao!
Aan Abdurrahman

Rewards

Photobucket
Juara II Green Blog Competition di SMP Muh. 1 Yogyakarta