April Whithout Mop

Gak kerasa bentar lagi udah UNAS. tinggal tiga minggu lagi sob. Doain aku ya.

Yup, aku ucapkan, selamat bulan april. Apa nih #AprilWish kalian? aku sih simpel aja, Sukses UN dan dapat nilai diatas 37.00 #AprilWish

Yah, April di tiap taun gak akan begitu terkesan kalo nggak ada yang namanya April Mop, dimana kita ngerjain oran-orang di sekitar kita. yang mana adalah surga jahil bagi orang-orang kek aku. tapi sayangnya April Mop kali ini jatuh hari minggu, dan sayangnya lagi hari minggu ini aku ada Try Out di SMA 1. So, seharian cuman sibuk di Teladan (SMA 1) buat nunggu pengumuman. Maksudnya sibuk sendiri sih.

Kalo orang bilang bulan April penuh kejutan, emang iya. Ini emang aku rasain kemaren hari Minggu.
Jadi paginya sebelum berangkat tuh ujan deres, bayangin men  jam 7.45 Try Out-nya dimulai jam 7.00 masih ujan deres. Udah gitu soal TO yang bikin siswa SMA 1, which is tingkat kesulitannya bakal tinggi. Dan bener aja sob, ini soal Matematika katanya SKL banget, kenapa sama soal olimpiade beda tipis? *Masih galau gara-gara soal try out*

Gak cuman itu sih, habis try out kan biasanya dikasih hiburan gitu (biar gak bosen nunggu hasil TO-nya, yang nyatanya teteup aja bosen). Biasalah mental jomblo, radar selalu menyala buat nyari yang unyu-unyu.
Coz, hikmah Try Out tu ada dua:
1) Bisa ngerti karakteristik soal UN
2) Bisa mejeng…

Oke *fokus fokus*. Jadi waktu itu aku sama Tama, Erlangga, Hashfi lagi kluyuran aja di SMA 1, biasa ngedan. Nah, si Erla tiba-tiba ngasih kode kalo ada gitu yang unyu-unyu. terus aku sama hashfi (which is jomblowers) langsung aja nengok, tiba-tiba aja ada bidadari berbaju kuning yang lewat didepan kita *wow*. sejak saat itu aku langsung curi-curi pandang ke doi #MentalJomblo, sampai akhirnya…

aku: (waktu di parkiran) *ngeliatin doi mulu* *keknya dia juga ngeliati aku* #eaaa
temennya doi: *tiba-tiba datengin aku* eh kamu disukain lho sama dia
aku: *kaget* hah?
temennya: kamu SMP mana?
aku: SMP 12
temennya: kamu disukain sama anak SMP 8, namanya Talia *kemudian pergi*

sejak itu jadi bengong, ternyata cewek yang baju kuning tadi namanya talia. masa sih dia suka sama aku? Jangan -jangan April Mop lagi.

Ya emang bulan April itu penuh kejutan, tapi nggak gini-gini juga kalik…
oke, sorry ya malah curhat. And then, yang lebih parah lagi nilai tertinggi di TO ini tu 33.83 *jegger*. nilai gua berapah??!! Pas aku lihat di papan pengumuman “Kampret! bener kan nilai ku 24.80”. sama nem SD aja masih bagusan nem SD. Ya, emang kek gitu kalo soal yang bikin siswa SMA.

okeya, ini sekolahku ngadain liburan selama dua hari (senin & selasa) maksudnya itu biar bisa nyelesaiin tugas yang belom diselesaikan. Tapi ya buat orang-orang kek aku, aku pake buat buat ngebo (tidur seharian, kek kebo gitu).

Oke, udah dulu aku mau siap-siap buat les.. gak kerasa udah entar lagi UNASnya.. doain aku yaw…

jangan lupa follow twitterku @AanAbdurrahman