Hello… (again)

wuah… lama sekali ga apdet.. ya gak blog? *manggut-manggut*

sorry nih, kelas 9 tu estafet mulu. kebaren habis tpm dua sambung uts, terus tadi habis uts besok mash lanjut TPM 3. wuh… sibukdah pokoknya. ini aja nyolong-nyolong waktu, mumpung rumah sepi.

oh ya? unas kurang berapa hari? bisa diliat di atas tuh.
huft, klarifikasi nih. assignment ku udah rampung semua, tinggal fokus ke UNAS nih.  oh ya, buat yang nanya gimana hasil TPM ku ini baru aku aplod.
Photobucket

it so absurd.. jelek banget hasilnya, yang aku bingung itu kok nilai IPA sama matematikaku sama ya? persis plek gitu.. huehehehe

oke, hm… aku tadi mo cerita apa ya? lupa kan, ini efek habis UTS IPS tadi nih. oke oke fokus an… fokus.

jadi gini,aku jadi jarang ngeblog itu gara-garanya twitter nih. klo twitteran tu rasanya udah kek ngeblog gitu. mungkin habis ini aku mo posting kupulan tweet-tweetku yang (agak) bermutu dikt kali ya. tunggu aja. see you.

 

jangan lupa follow twitterku ya.. http://twitter.com/aanabdurrahman
liat channel ku juga http://youtube.com/user/aanabdurrahman1