Detik-Detik UN

ya kawan, UN tinggal sebentar lagi. Besok Senin aku udah harus menghadapi soal-soal itu. Doain aku ya teman, semoga aku bisa. Amin!

Mulai besok senin kemampuanku diuji coba. Walaupun agak gak adil ya, masa belajar 3 ????? tahun penentuannya cuman 4 hari gitu .Oh ya, sebenernya di atas postingan-postingan ini ada countdown waktu UNnya lho, tapi entah kemana tu countdown sekarang, mungkin habis aku apdet jadi bug kali.

Oke, aku mau minta maaf kalo-kalo aku ada salah sama temen-temen, maafin aku juga kalo waktu aku ngeblog banyak salah-salah kata ataupun typo (typo itu manusiawi sob).

Maaf juga kalo selama ini ada salah (kek lebaran aja deh).

Dan aku juga mau bilang, kalo setelah posting ini aku nggak ngepost lagi, itu berarti…aku emang nggak online, heuheuheu ?

Wish me succes for future… amin!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.