doing with my ass… ignment

wah… gilak… udah bulan apa ini?? Januarihampir habis tapi tugasnya ga abis-bis, asli ya kelas sembilan ini keknya tugas tu mati satu tumbuh sejuta gitu…

yah emang nasib deh… yah doain aku ya supaya ni tugas-tugas cepet kelar.. padahal ya februari udah TPM satu.. pokoknya harus semangat…

Photobucket
tugas ga abis-abis

oh ya, ada berita baik nih buat kalian-kalian… aku udah gugling kemaren dan ?????? ternyata SOPA/PIPA di gagalkan… yay… tpi aku baca lagi, katanya bakal ada ACTA (Anti-Counterfeiting Trade Agreement). ya kerjanya hampir sama kek SOPA gitu, persetanlah.

ohya aku lagi coba-coba buat mane Stand Up Comedy, ya iseng -iseng aja lah.. ntar kapan-kapan aku upload video pas stenap..

okeya, see you next post.. don’t forget to follow my

bye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *