Gerakan #EmansipasiPria

hm… harusnya posting ini terbit pas hari kartini kemaren ya? Berhubung detik-detik menjelang UN ya gajadi deh. Tapi aku posting sekarang gak masalah kan, toh masih bulan April juga.

Oke, kalo ngomongin hari kartini. Kartini kan pelopornya Emansipasi Wanita tuh, beliau yang menyamakan derajat pria dengan wanita. Tapi ternyata itu berdampak buruk bagi kaum pria.

Sejak ada emansipasi wanita, kita jadi merasa terzalimi (cielah bahasanya). ada diskriminasi gender diantara kita, penis enlargement contoh simpelnya aja nih. kenapa musti cowok yang nembak duluan? katanya udah emansipasi? cewek nembak kan bisa juga.

ada juga contoh diskriminasi yang lain:cewek kalo manggil ke temennya cewek make kata “sayang” itu kesannya jadi akrab, tapi cowok kalo manggil ke temennya cowok make kata “sayang” respon apa yang bakal kalian terima?

sama halnya cewek ngomentari foto temennya “kamu cantik deh” pasti dijawab “makasih, kamu lebih kok”
tapi kalo cowok ngomentarin foto temennya “kamu ganteng deh” so pasti dia bakal jawab “Ih! Lo homo ya?! Pasti ketularan mongol nih. Pergi sana! Jauh-jauh dari ku!”

itu tuh kenapa sih? kenapa musti ada perbedaan-perbedaan kek gitu?
cewek peluk-pelukan sama temennya biasa aja tuh, kalo cowok peluk-pelukan sama temennya geli rasanya.

untuk memusnahkan perbedaan-perbedaan itu, aku membuat gerakan #EmansipasiPria *jengjengjeng* emangnya cuman kartini yang bisa bikin emansipasi.movie Drone 2017 download

bagi yang mau dukung gerakanku caranya gambrang.. tinggal follow twitterku @AanAbdurrahman dan RT tweet-tweetku yang make hastag #EmansipasiPria

Jangan ada diskriminasi diantara kta kawan… Kita samakan derajat kaum pria di mata wanita.. MERDEKA!!

P.S. Posting ini just for fun aja bro, cuman buat asik asik aja. jangan terlalu dianggap serius yaw…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *