Hell! ini hari yang indah buat bunuh diri!!

Hell yeah! huh… masih dalam tahap pemulihan diri dari ejek-ejekan yang tidak bermartabat yang dilontarin duo monyet nyasar (baca: rangga & fauzan). SIALAN KALIAN! enak aja aku disamain sama binatang, orang mirip upilnya afgan gini disamain sama binatang.

Terlalu sadis caramu… menyamakan diriku….

yah, kemaren Jum’at habis jalan sama Fauzan & Rangga. hari yang sangat indah, karena hari itu aku sedang dalam perjalanan ke SSC (mo les). tapi mampir dulu ke gramed, karena buku PJP (Poconggg juga pocong) yang ku pesen udah dateng, senangnya hati ku………..

yah, yang seharusnnya HARI-YANG-SANGAT-INDAH itu tiba-tiba berubah menjadi HARI-YANG-SANGAT-INDAH-BUAT-BUNUH-DIRI, karena kedatangan 2 bocah gendeng tadi.

jadi gini ceritanya…kemaren Jum’at kan jadwalku les SSC, karena hari Kamisnya aku udah di SMS sama gramedia suruh ngambil buku pesenan ku, jadi rencananya aku pulang sekolah Jum’atan di Kopertis langsung ke Gramed. Tapi sepertinya takdir berkata lain… aku ga ada temen ke gramednya, si fauzan Unlock mau nemenin Rangga ke Mirota Kampus. yowes, mau gak mau aku jadi kut ke Mirota (padahal maksudnya gada temen). nah habis ini kejadian laknat itu terjadi.  sebelum lanjut nulis, aku tau diantara kalian pasti ada yang bertanya-tanya, kenapa cowok pergi ke Mirota Kampus? eits, jangan dikira kalo mirota tu cuma identik dengan belanja kebutuhan pokok aja. disana ga cuman ada kebutuhan rumah tangga (kayak: sabun, sampo, dll), but di lantai dua ada baju dan kawan-kawannya, di lantai tiga juga ada aksesoris dan berlengkapan sekolah. ehm.. oke.. lanjut, jadi Rangga kesini tuh mau beli kaos El Barca sama kaos oblong putih. oke mungkin waktu disini ga terlalu penting diceritain. ya, cuman kita masuk ke MK, naek eskalator, si Rangga beli kaos, terus mbayar, lalu kita keluar. udah gitu aja, ga penting kan? oke, bentar ya, tak makan dulu…

ehm… oke oke, cukup. hm… samapi mana tadi?  ohya, habis dari MK kita ke KFC. aku sih cuman pesen minum yang gocengan doang (hemat beb!) maklumlah, gini nasip pelajar yang duitnya pas-pasan. huhu… habis itu kita Jum’atan di Masjid MAN 1 Yogyakarta, tapi untung tak dapat diraih, malang di Jatim tak dapat ditolak, masjid itu penuh banget. sampai-sampai ak sama rangga sholat ditangga (karena ga dapet tempat). yeah, habis itu kita lanjut jalan ke Setting arah Jl. Sudirman.

Pas di jalan

Rangga: eh… tau arti nama orang yang namanya SRI KANDI ga?

Aku: heh? enggak, emang apaan?

Rangga: S… Sri kandi namanya, *hening* R… rupa-rupanya perempuan

Aku+Fauzan: *bengong*

Rangga: *ngelanjutin* I…  itu gue bilang

Aku+Fauzan: *tambah bingung*

Rangga: K… kata gue apa?, A… (lupa aku), N… Ntu, pasti lupa, D…. (lupa juga) I… itu gue bilang, pasti lupa

Aku: *kesel* sialan Publications lo!

oke, setelah itu mereka berdua (Rangga ama Fauzan) ngejekin aku terus.\, karena kesel pas mereka negok tak jawab “Sapa ya? ga kenal” responya pun ga enakin banget “oke, ga kenal kok ngga” SH*T!

pas (masih) dijalan

Aku: eh, ngomong=ngomong kita mo kemana sih?

Fauzan: Sapa ya ngga?

Oh *HIT….

ya habis itu aku samperin lagi, eh malah  gini

Aku: *nyamperin dari belakang*

Fauzan: eh ngga, ni hewan peliharaan mu bukan? kok ngikutin terus

aku bersumpah, kalo ada pisau disitu ku tusuk kau Zan!

ada lagi

Fauzan: eh sekarang jam berapa?
Aku: 13.30
Fauzan: ANJING pintar…

Wadefak! the what’s your mind? kalo ada pisau disitu beneran ku tusuk dia.

yah, hell! ini hari wholesale jerseys yang indah buat bunuh diri

Wassalam