Kembali dari Hibernasi

huaa… sorry guys… udah lama pake banget gak apdet lagi. maklum lah, kelas X tuh emang wajib cari kesibukan.. huehehehe ?

waktuku dalam seminggu tuh abis disekolahan,

Senin –> latihan teater
Selasa –> ekskul nihon go
Kamis –> latihan teater
Jumat –> pembinaan OSN
Sabtu –> pramuka (wajib)

dan rata-rata pulang jam 4an sore. cuman hari rabu yang selo, ya kalo gak ada ekskul jurnal juga sik… (soalnya ekskul jurnal fleskibel pertemuannya)

aku juga direkrut jadi panitia kemarin, gilak seneng banget gue! akhirnya aku bisa ngerasain jadi bagian dari panitian event yang dibuat oleh sekolah yang paling populer se Jogja Bagian Timur. aku mendapat tugas publikasi dekorasi & dokumentasi (PubDekDok) buat event.
jadi event ini semacam lomba kreasi video gitu, lebih tepatnya video pendek. jadi dibikin gkfx semacam iklan. eh eh.. malah promosi, lebih lengkapnya kesini aja deh ? —>

oh ya, sekarang di kelasku juga ada semacam PH (Production House) gitu, namanya SCENE Production. dan aku sutradaranya ? dan dalam rangka pembuatan film, akhirnya aku mutusin buat nge-record lagu-laguku buatt dijadiin soundtrack. tunggu lagu-lagu ku yah :))..

1 thought on “Kembali dari Hibernasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *