lakukan dengan niat

huam… hello semua, sorry nih lama ga update. abis puasa ini sibuk bener aku (sok sibuk!)

sumfah, sampai pusing aku ngurusin tugaslah, cerpenlah, inlah, itulah & seabreg urusan-urusan sekolah lainnya. terutama yang bikin pusing tu ngurusin BTS (Buku Tahunan Sekolah), sebagai ketua panitia aku paling berpengaruh disini. ngurus ini & itu. akhirnya kebentuk juga panitia BTS-nya, walaupun mayoritas dari kelas A, tapi ga masalah lah.

oke, bulan ramadhan ini sku sibuk banget. sibuk tidur lebih tepatnya. hehehe
abis aku terlalu terpaku dengan rutinitas yang itu-itu mulu: mandi-sekolah-pulang-tidur-mandi-sekolah-pulang-tidur, itu-itu aja. makanya aku ga bisa update, karena tiap pulang sekolah pasti tidur, bangun-bangun udah magrib ga boleh OnLine. huh.

oke, disamping itu, cerpen yang ku buat untuk lomba menulis cerpen remaja (LMCR) masih baru 5 halaman, padahal target 10 halaman. itupun masih draft 1, gilak!! kapan mo kelar?!!!
padahal deadline tinggal seminggu lagi neh, uhuhu. okelah mungkin aku harus intesif. ga boleh nyia-nyiain waktu, demu 6 juta men! 6 JUTA!!!!!!!

dan satu cerita lagi, kemaren minggu (minggu yang lalu lebih tepatnya), aku habis ngikutin pesantren ramadhan di ponpes darussalam darul hikmah. tempat-nya sih lumayan bersih, ga kayak ponpes-ponpes yang dibayangkan. tapi dinginnya setengah mati, habis daerah utara sih, oh ya aku belom cerita ya? ponpes ini terletak di daerah turi, pakem. Monjali masih naik lagi, bayangkan, sedingin apa coba?
dan… jangan tanya kenapa? karena aku kurang tidur disana (tidur jam 10 malem, bangun jam 2 pagi). tapi daerahnya enak, seger banget disana, dibawah kaki gunung sih, jadi belum banyak polusi. sejuk puol…

oke kayaknya cukup sekian, i want to menyelesaikan my story

See Ya

2 thoughts on “lakukan dengan niat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.