Susahnya Jadi Cowok

hai blog… apa kabar? baik kan?

cuman mau ngasih info nih, aku udah selesai UN dan tinggal nunggu hasilnya tanggal 2 Juni. Which is bulan Mei ini aku free, happy? Yes, I’m happy but I feel so bored. Gimana gak bosen, libur sebulan cuman diisi di rumah doang. Makanya aku nyari-nyari gitu kegiatan apalah buat ngisi waktu yang panjang. Termasuk bikin acara talkshow Galaupology tuh dalam rangka ngisi waktu kosong. Insyaallah mau taping (syuting) sekitar tanggal 14-20 Mei besok.

Kalo temen-temenku pada nyari part time job apa freelance gitu. Aku sih juga tertarik, besok coba mulai nulis artikel ah.

Oke lanjut, kemaren aku diajakin si rangga ngejual printer. Alesannya sih karena printer dirumahnya kebanyakan, tau tuh mungkin dia kolektor printer ato apa. Kemaren dia nyuruh aku nemenin buat ngejual printer di barkas.

*SMS*
Rangga: an tempat ngejual barang-barang bekas selain klitikan (pasar barang bekas di pakuncen -red) mana ya?
Aku: oh ada di barkas, jalan gejayan deket togamas. Emang mo ngejual apa?
Rangga: ini printer 2
Aku: dijual kenapa?
Rangga: kebanyakan printer dirumah
Aku: oh
Rangga: bisa nemenin nggak? Aku gatau tempatnya
Aku: oke, tapi ntaran ya jam 2an, habis naughty kiss selesai. wkwkwk
Rangga: -___-

Ya, setelah percakapan singkat itu jam dua kita pergi ke bakas. Selesai dari barkas niatnya aku mau ke amplaz buat liat pameran musik, tapi orang nebeng itu manut sama yang ditebengi ya gajadi. Akhirnya karena kita sama-sama laper kita nyari tempat makan. Bayangin men, kita dari jalan affandi (Gejayan) keliling jogja cuman buat makan di Siomay Telkom Kota baru.

Yang paling random sih bukan itu, karena kita sampai sana tu warung baru buka. Jadi pelanggannya baru kita berdua, dan disinilah susahnya kalo cuma jalan sendiri (ya berdua maksudnya, tapi agak geli kalo bilang gitu) sama temen cowok. Karena toko baru buka dan pelanggan baru kita berdua, aku jadi bingung nentuin tempat dudukku. Kalo aku duduk di sebelahnya rangga ntar dikira ada something, kalo duduk di depannya lebih parah lagi. Gini nih susahnya jadi cowok, gak bisa bebas milih tempat duduk kalo jalan sama temen cowok. Mending kalo serombongan, kalo cuma er… berdua?? oke akhirnya untuk mengantisisapi eh.. mengantisipasi agar tidak dikira yang something something aku duduk di depannya rangga, tapi di sebelahnya depannya rangga (nah lho gimana? bayangin aja ndiri :P). Ya emang gini susahnya kalo jadi cowok, makanya harusnya ada #EmansipasiPria (nyambung dari posting sebelumnya).

oke, tunggu update dariku yaw. terutama buat Galaupology-nya
Next posting mungkin aku kasih kabar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.