sweet victory

halo, sorry nih baru update sekarang. kemaren habis mudik dan disana ga dapet sinyal three. okelah, Selamat Idul Fitri yah, mohon maaf lahir batin yah, semoga menjadi sesuatu deh. dan jangan lupa bagi-bagi THR gitu yah (ngarep). yup, sepertinya minggu ini lebih banyak berita buruk daripada baiknya. yang pertama:
telah meninggal dunia istri dari penyanyi dangdut saiful jamiil, semoga arwahnya diterima disisih-Nya -amin-
kedua:
ternyata minusku nambah buanyak banget, yang kanan naik jadi 2.75 (awalnya 2.25). tapi, yang kiri naik jadi 5.0!! (awalnya 2.25 juga). astojim, 2x lipat!!!
alhasil, dengan minus yang jonijng ini aku kalau jalan jadi agal miring-miring ke kiri, hehe. nggak ding, cuma belum fokus aja ngeliatnya. habis belum adaptasi sih, tapi sali ya, kacamata baruku ini keren pisan euy. framenya pake TAGHeuer terus lensanya Essilor Crizal. baru kali ini aku pake kacamata yang lensanya pake garansi. hihi

well, next...
liburan tinggal beberapa hari lagi. yah, aku sama sekali nggak ngerasain liburan ini. liburan dari hongkong?!! yang ada aku sibukkk banget. mulai ngelarin cerpen (by the way, cerpenku udah jadi satu. judulnya “Rahasia Dibalik Blak-Blakan”, dan ini baru proses buat cerpen kedua). aku juga o\pusing ngurusin dana buar BTS, ternyata dananya kurang buat angsuran pertama.

oke, tapi tak semua berita buruk berakhri dengan keburukan juga. aku dapat kabar baik, katanya dibandung lagi ada diskon buku gede-gedean, dan kebetulan si dika lagi disana dan (kebetulan) dia beli buku juga. sip dah, aku nitip kalo gitu. manjali ya dik, ntar aku transfer deh. hihihi

yak, kusana cuma itu aja kabarbaiknya. oh ya, total THR ku ada sekitar 100ribuan, mo tak beliin apa ya?? :/

oke, cukup dulu yah, samapi jumpa yah.

wassalammu’alaikum yah, sesuatu deh.