Teman Mengalahkan Segalanya

memang sulit mengucapkan selamat tinggal guys. Bukan, aku bukan mau berhenti ngeblog. Tapi aku telah dinyatakan lulus dari tempat menimba ilmuku SMP N 12 Yogyakarta. Yup, sekarang aku sudah berstatus lajang “bukan siswa” SMP N 12 Yogyakarta lagi, karena kemarin (tepatnya tanggal 2 Juni) adalah hari pengumuman kelulusan SMP. Which is juga hari pelepasah untuk siswa-siswi SMP se Indonesia.

Aku dinyatakan lulus dengan NEM 37.90.. Apa aku bahagia? tidak begitu bahagia. kenapa? karena agak berat buat mengucapkan. ternyata aku tidak bisa satu SMA lagi dengan teman-teman seperjuanganku (, , , Fauzan, ) karena yah… tau sendiri OANDA lah. walaupun aku masih bisa satu SMA sama karena NEM kita sama, tapi itu kurang gimana gitu. karenakita semua udah berjanji akan ketemu di SMA 3 nantinya. yah, mo gimana lagi takdir ada di tangan Tuhan. sedih banget rasanya kal berpisah seperti ini

dan sekarang aku tau arti persahabatan itu kayak gimana, kalo kata : “Sahabat tidak akan membiarkan kamu berbuat hal bodoh… sedirian”. aku hanya bisa berdoa semoga mereka dapat sekolah yang bagus untuk kedepannya nanti.

kalo gak ada mereka mungkin aku gak akan jadi seperti ini sekarang, kalo gak aa mereka kau mungkin hanya sebatas pelajar kuper yang luntang lantung karena tidak menemukan jati diri. sahabat itu lebih berarti dari segalanya, coba bayangkan jika kamu adalah orang yang tidak memiliki sahabat, bahkan tidak punya teman. Apa hidupmu akan berarti??

dalam hal ini, aku sangat sedih karena tidak bisa bertemu dengan teman-temanku setiap hari dalam 3 tahun kedepan. tapi kedesihanku tidak boleh mematahkan semangatku untuk meraih cita-cita. karena ingat, kesedihan tidak akan menyelesaikan permasalahan.

oke, sanpai disini dulu. aku baru sibuk mengedit video hasil dokumentasi Pensi sekolahku kemaren. videonya bisa dilihat di next posting (mungkin) atau di channel youtube ku –>

terimakasih udah mau menyimak blog ku ^ ^
tetap setia…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *