Thi is it and this the sit (baca: desit)

well… apa kabar semua?? huh… sorry nih baru update sekarang.
aku mo cerita dikit masalah sekolah. ya… aku baru saja nyelesaiin tugas seni rupa.

jadi ceritanya gini, aku sama kelompokku dapet tugas melukis di kan selain kaos. karena kaos udah pernah dulu pas kelas 8. awalnya kita mo bikin lukisan diatas tpi, tapi ternyata susah buat di cat, mbrembes mulu tiap dikasih cat. akhirnya kita mutung. untungnya imah punya ide brilian yang menghentakkan dunia persilatan, yaitu kita gati media menjadi tas (majas hiperbola: aktif). akhirnya kita pindah ke lain hati media jadi kain which is calon tasnya nanti.

dan disini masalahnya dimulai, setelah selesai di gambar dan diwarnai ternyata imah (who is yg bikin sketch) salah ngasih kombinasi warna. akhirnya bikin gambar baru besok paginya. lalu kita konsultasi ke bu tia (guru seni rupa) katanya mending kedua sketch-nya digabungin, jadi tasnya ada dua kantong. yah tapi lumayanlah hasilnya, ga begitu memalukan. tapi belum cukup sampai disitu. setelah ini selesai, hari sabtunya ada presentasi. dan lagi-lagi presentasi kita selesai dengan sempoa sempurna. walaupun ada sedikit kendala teknis, tapi ku akui slide-nya tu alamak keren abiss…. (muji diri sendiri). tapi emang bagus kok. secara presentasi kita udah menang, soalnya kita pake video sementara yang lain cuman foto.

sebenernya videonya mo aku upload ke sini, tapi lama banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.