Trip To Kebumen

hallo hallo bandung. apa kabar semua? maap ye, lama tak jumpa.

oke, mungkin posting kali ini terbilang sangat amat lampau sekali (cailah! bahasanya). tapi aku ceritain aja yah.

oke, cekidot yo ma men…

yah, kemaren minggu (minggu lalunya lagi lebih tepatnya) aku disuruh mewakili osis buat pergi ke kebumen bareng guru-guru. sebenernya bukan aku sendiri, ada deta (Ketua OSIS) juga, dia ngajak adek kelas. aku sih sebenernya boleh aja ngajak siapaun, tapi males aja kalo suruh sama adek kelas. kesannya tu kayak momong adik gitu. hehehe. akhirnya aku ngajak fauzan…

oke, sekarang bingung nih…
oh iya, trayek pertama setelah berangkat dair sekolah tuh makan siang dulu di RM Candi Sari. disana sekalian halal bi halal sama perpisahan guru kita tercinta, Pak Mulyono.

Photobucket
yang baju biru tu paling ganteng *muntah*
 
Photobucket
ini bukan antri sembako
 

habis itu ke pantai ayah…
aku sempet bingung kenapa dikasih nama pantai ayah? aku kira ada sesuatu gitu, ternyata emang namanya daerah ayah -,-. dan berikut foto-fotonya:

Photobucket
aan in action

Photobucket

Photobucket
jangan tertipu oleh kamera
Photobucket
fauzan in action
 
Photobucket
aku terbang kakak…
 
Photobucket
di sana gunung di sini gunung

terus kita ke goa jatijajar, dan yah kaki ku sakit begitu sampai sana. kenapa? karena, ajigile… tangganya banyak banget euy. begitu sampai ujung tangga, belok kanan ada tangga lagi.

Photobucket
eh ada sapi nyasar – @a_livyana, sapiholic on twitter
 
Photobucket
dibalik muka bahagia ini tersimpan dendam yang membara – catatan kecil untuk tangga
 
Photobucket
anak ilang di jatijajar

tapi bagus juga isinya, hehehe

Photobucket
apapun yang kalian pikirkan, itu bukan setan

Photobucket

Photobucket

Photobucket
ni monyet ngapain sampai ke dalem goa?

setelah itu pulang deh, lumayan jalan-jalan gratis. hueheheh

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.